Tempat Karaoke Hello fktv Jogja - Mewah, Murah, dan Berkelas

Tempat Karaoke FKTV Jogja
Sebuah keistimewaan buat warga Jogja atas pembukaan cabang pertama Tempat Karaoke Hello fktv untuk keluarga dan juga kawula muda yang ingin berkaraoke bersama teman-teman diwaktu libur atau luang sehabis menjalani berbagai macam aktifitas.

Kali ini saya akan berbagi penglaman tentang kesan pertama yang saya dapatkan pada saat berkunjung adalah sambutan ramah serta sapaan hangat dari para staf di Hello fktv tersebut. Selain murah dan tempatnya yang mewah juga lengkapnya menu makanan dan minuman yang tersedia untuk disantap bersama selama berkaraoke.

Bonus liburan dari kantor untuk saya dan bersama beberapa teman benar-benar bisa dinikmati dengan baik selama berada di jogja. Kota yang terkenal dengan masakan 'Gudeg' dan keramahan masyarakatnya membuat saya merasa perlu membuat goresan singkat pada blog ini. Bisa Anda lihat pada image dibawah room VVIP yang sempat kami gunakan di Hello fktv.


Tempat Karaoke Hello fktv di Jogja - VVIP Room


Mengapa tempat karaoke yang saya jadikan pembahasan utama pada tulisan ini? Ya, seperti yang kita semua ketahui, apa saja yang terkait dengan keistimewaan kota Jogja semuanya sudah pernah atau bahkan berulang-ulang diberitakan diberbagai macam media, termasuk personal blog para blogger yang juga sempat menikmati liburan atau travelling mereka ke kota pelajar tersebut.

Tidak ada salahnya saya coba mengangkat sisi lain tentang kota Jogja ini dan salah satunya tempat karaoke keluarga Hello fktv yang ternyata cabang pertama yang dibuka, dan Jogja menjadi kota pilihan untuk mendapatkan keistimewaan tersebut. Bicara mengenai tempat hiburan yang satu ini, maka kita semua juga bisa melihat betapa peluang bisnis tempat karaoke saat ini memang sedang banyak diminati.

Oh iya, diawal tulisani ini saya sempat menyinggung mengenai berbagai macam menu makanan dan minuman yang ada di Hello fktv, dan saya tidak bohong akan hal tersebut. Baiklah, saya akan lampirkan contoh beberapa makanan dan minuman pada screenshot dibawah ini, namun ini hanya baru beberapa saja dan masih banyak lagi yang bisa memanjakana lidah Anda bila berkunjung ke tempat karaoke keluarga ini.




Untuk masa 5 tahun kedepan Hello fktv memiliki target menjadi 3 besar tempat karaoke keluarga terbaik di Indonesia, jangan Anda berpikir atau melihat dari kacamata bisnis saja yaitu keuntungan bagi "PT Halo Rumah Bernyanyi" semata, namun dengan membuka cabang-cabang yang akan menyebar keseluruh pulau jawa dan daerah lainnya di Indonesia berarti akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi putra daerah. Dan dengan semakin baiknya perekonomian didaerah, maka akan berdampak positif bagi Jakarta yang tidak lagi mampu menampung para pencari kerja yang berbondong-bondong tiap tahunnya datang memenuhi Ibu Kota. Berikut alamat lengkap dan kontak Hello fktv di Jogja.

Alamat & Kontak Hello fktv Jogja
Lobby Level Hotel Merapi Merbabu
Jl. Seturan, Sleman
Yogyakarta Indonesia
hotline : 0274 85025555

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bisnis karaoke yang selama ini cenderung di cap negatif akibat ulah segelintir pelaku bisnis karena menjadikan sarana hiburan ini dengan berbagai macam bisnis ilegal terselubung. Dengan semakin dikenalnya Hello fktv di kalangan pecinta karaoke maka citra tersebut bisa berangsur-angsur berubah. Karena Hello fktv benar-benar tempat karaoke keluarga yang bersih dari segala macam hal negatif.

Aturan keras berlaku untuk setiap Staf dilarang mencarikan ladies escort dari luar untuk tamu yang berkunjung. Jadi bagi Anda yang ingin mengajak keluarga atau teman-teman berkunjung bersama untuk menghabiskan waktu berlibur di Hello fktv tidak perlu kuatir dengan segala macam hal negatif yang selama ini sering kita dengar tentang tempat karoake tidak akan Anda temukan. Sebelum berkunjung, saya akan tambah informasi untuk mengenai room rate yang bisa Anda simak pada table dibawah ini:

Room Rate Tempat Karaoke Hello Family KTV Jogja




Tentunya tidak akan cukup bila saya ulas semua mengenai tempat karaoke Hello Family KTV Jogja dalam satu artikel saja, karena masih banyak lagi informasi yang terkait yang tidak mungkin bisa saya sampaikan kepada Anda semuanya pada kesempatan ini. Selain begitu banyak kesan-kesan positif dan hal menarik lainnya yang sempat saya rasakan, tentu cara terbaiknya untuk meraskan adalah dengan Anda datang langsung mengunjungi.

Bagi Anda yang tidak berdomisili atau tinggal di Jogja, semoga bisa sedikit bersabar karena tidak akan lama lagi bisa saja Kota Anda adalah tempat Hello fktv membuka cabang terbaru mereka. Dan untuk warga SEMARANG, selamat karena kota Anda adalah tujuan berikutnya tempat karaoke keluarga ini akan hadir ditengah-tengah Anda semua.

Jadi apabila Anda saat ini telah memiliki rencana untuk mengisi liburan di Jogja serta ingin berkunjung kesalah satu tempat karaoke, setelah sempat merasakan mewah dan nyaman berkaraoke di Hello fktv maka saya ingin Anda juga mencobanya. Dijamin, segala kenyamanan, kemewahan serta kehangatan dan keramahan dari para staf akan membuat Anda ingin kembali mengunjungi. Selamat menikmati berkaraokebersama teman ataupun keluarga.

***