Template Blog SEO Fast Loading

Menggunakan Template Blog SEO yang fast loading dan disukai atau Friendly dengan Algoritma mesin pencari Google tentunya akan membawa dampak yang baik untuk posisi sebuah blog di SERP atau halaman result hasil pencarian. Friendly disini maksudnya adalah memenuhi standar yang baik dengan struktur template yang benar dan Valid baik itu kode CSS ataupun HTML serta ringan atau fast loading saat diakses.

Baiklah, saya berharap informasi kali ini bisa berguna bagi Anda yang memang sedang mencari template khususnya untuk blogger, dengan tampilan minimalis dan perpaduan dua warna yaitu dominan putih dan hitam dengan sidebar disisi kanan dan footer. Cocok bagi blogger yang butuh template untuk Adsense karena telah tersedia widget dengan ukuran lebar pada footer, dan satu lagi keunggulan template ini adalah kecepatan akses yang tidak sampai 1 detik.

This Is Template untuk blogger ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp.100rb, bukan sebuah harga yang mahal untuk sebuah template yang dirancang dengan struktur yang baik dan benar hingga lulus pada saat dilakukan tes Validasi untuk kode CSS dan HTML. Baiklah, untuk melengkapi ulasan ini maka saya akan lampirkan screenshot This Is Template dan bisa Anda lihat dengan mengklik pada Live Demo button template blog seo friendly dibawah ini:

Template Blog SEO Fast Loading - This Is

Live Demo Button

Untuk menguji kecepatan loading template blog seo ini pada saat diakses dan juga Validasi kode CSS dan HTML pada This Is Template, bisa Anda temukan keterangan serta caranya di halaman About pada Live Demo, serta panduan apabila Anda ingin menggunakannya.. Happy Blogging.

***